Duh Gusti.. Aku Ingin Berganti Hati

Aku pernah membaca tentang management qolbu..
Jika hati resah gelisah tak jelas..
mintalah diganti dengan hati yang lain..
Dengan dzikir, doa, sholat..
Perasaan aku sudah melakukannya..
kurang dibagian mana ya?
anehhhhhhhh…
masih aja resah, gelisah menjadi teman setiaku..
Padahal aku merasa tidak pernah memintanya untuk setia menemaniku..

Ya, aku sudah mohon pada Gusti..
Untuk mengganti hatiku..
dengan hati yang bening, tanpa ada rasa-rasa yang aneh..
Entah strawbery, coklat, vanila apapun itu..
Tapi kok ya masih ada rasa ya..
Entah ini rasa apa..

Wuaaaaaaaaaa….
Aku sudah menangis dalam doa..
Sajadah basah dengan air mata..
Tilawah juga sudah kulakukan..
Salahku dimana????
Kutak sanggup lagi
dengan hatiku yang kondisinya begini..
Istighfar sudah kuperbanyak..

Duh Gusti..
Ada apa dengan hati ini..
Kuingin berganti hati…

Tinggalkan Balasan

