Virus Demotivasi

Lagi di kantor niy..
Tapi hati dan pikiranku ga di kantor..
Entah lagi dimana..
Ga jelas..

Lagi tidak bersemangat untuk bekerja..
Kenapa ya?
Aku sendiri tak tahu penyebabnya..

Lagi kena virus demotivasi..
Ada yang pernah bilang, ” jangan menunggu mood untuk bekerja, tapi bekerjalah, bertindaklah, biarkan mood mengikuti.”

Orang yang sukses tidak menunggu mood untuk bekerja. Melainkan tetap bekerja hingga inspirasi, motivasi itu mengikuti dengan sendirinya.

Ah… udah hampir bersemangat, eh malah ada hal yang kurang menyenangkan terjadi. Biasa overlapping tugas dengan bagian umum. Mana yang jadi wewenang kepegawaian, mana yang menjadi wewenang bagian umum kadang ga jelas. Giliran baru saja dikerjakan, eh bagian umum baru beberapa detik menyerahkan ke pimpinan lebih dahulu. Bete ga? marah ga? kesel ga????
Padahal tadi konsepnya masuk ke kepegawaian. Huaaaa orang-orang kepegawaian marah semua. Tapi ditahan. Siapa yang salah kalau begini???

Auklah… malah virus demotivasiku sepertinya jadi menjalar ke hati, otak dan pikiranku… Pengeeen kaburrrr dari tugas-tugas. Ngeblog di waktu kerja adalah salah satu bentuk kabur yang manis. walau tidak baik, korupsi waktu.. Hiyyy dosa tau.. Tapi kalau untuk rehat sejenak masa’ ga boleh siy???

Ya udah, aku mo ngelanjutin ngetik hasil wawancara saja ya. Mana wawancara pertamaku ga sukses. udah satu jam lebih ga banyak data yang kudapat. Kenapa? karena yang kuinterview itu udah mau pensiun. Sebenarnya dia pinter, intelek. Cuma setelah sakit stroke jadi susah berbicara, mudah lupa juga. Bahkan saat kutanya hasil penelitian terakhirnya saja menjawab sepatah dua patah kata saja. Untung aku bantu bikin slide power pointnya n baca salah satu hasil penelitiannya, jadi ya ada sedikit gambaran juga.
Sosoknya menarik untuk dicari tahu. Cuma susah nyari taunya. Dia udah jadi APU (Ahli Peneliti Utama). Orangnya idealis, sederhana, kritis. Katanya siy, dia jago diskusi sebelum kena stroke.

Hmm, malah jadi curhat banyak ya…
Bismillah, aku mau nulis hasil wawancara pertama, kedua n mencari tau lewat daftar riwayat hidup dan filenya..

Doain sukses ya.. (idiiih… letoy banget siy)

Ayo semangat!!!
iya, hicks3..

uh ganti smile dunk!!! =))

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s