The Wedding Singer [film ttg perjuangan cinta]

Mario teguh: pria yang benar-benar mencintaimu akan lebih memilihmu dibandingkan urusan hidupnya yang lain.

Jika usaha kita sudah sepenuh hati tapi belum berbuah sama sekali, jangan pernah menyesal. Tidak usah disesali. Itu adalah bagian dari perjuangan.

Anda akan hebat bila tetap berjuang dan tidak menyerah. Apapun hasilnya.

Itu adalah beberapa hikmah yang kutemukan setelah mencermati cerita film the wedding singer

Film ini mengisahkan seorang wedding singer (namanya Robie) yang naksir calon pengantin wanita (Julia). Robie naksir Julia waktu dia sedang menyanyi dan melihat si Julia dansa. Secara tidak sengaja Robie tahu klo calon pengantian prianya (Glen) ternyata selingkuh ma wanita lain tanpa sepengetahuan Julia. Hal ini membuatnya tidak rela klo Julia akan menikah dengan Glen.

Si Juliapun sebenarnya terlihat suka sama Robie. Terlihat dari tatapan matanya yang tak pernah lepas dari Robie walaupun sedang dansa dengan orang lain.

Waktu breaktime, Robie mencari tahu mengapa Julia mau menikah dengan Glen? Dijawab teman dekat Julia kalau Julia ingin keamanan, kenyamanan dalam hidup. Dan itu bisa di dapatkan dari Glen yang kaya, pengusaha sukses, terkenal lagi.

Beberap saat setelah itu, teman Julia curhat ke Julia, klo Robie nanya padanya, kenapa Julia mau nikah dengan Glen?

Trus kamu jawab apa? tanya Julia..

Ya biasa, keamanan, kesejahteraan, terkenal..

Julia langsung syok dan kecewa dengan jawaban yang diberikan temannya itu pada Robie. Dia langsung mencari-cari Robie. Kerumah orang tua Robie beberapa kali. Tapi tidak pernah ketemu. Padahal waktu nikahnya dengan Glen semakin dekat.

Julia tidak tahu klo Robie sedang sibuk mencari kerja, ingin menjadi sosok yang kaya, sehingga bisa memenuhi harapan dan kriteria Julia.

Di sisi lain Julia beberapa kali mencari Robie. Terakhir kali ketemu sama seorang wanita yang ngaku sebagai tunangan Robie. Membuat Julia syok. Dan langsung memutuskan segera mempercepat nikahnya dengan Glen dan terbang ke Las Vegas.

Ketika Robie tahu klo dirinya difitnah, dikatakan tunangan dengan seorang wanita padahal sama sekali belum tunangan dengan siapa-siapa , Robie langsung bingung. Robie mendapat info klo Julia sedang dalam perjalanan ke bandara untuk menikah di Las vegas.. Robie pun segera ke bandara berharap bisa mencegah Julia ke Las Vegas.

Di perjalanan menuju bandara, Robie mencurahkan perasaan terdalamnya untuk Julia dan ditulisnya di kertas.Teman pria yang nyetir mobil ngebut. Di mobil bagian belakang ada 1 teman wanita yang tadi ngasih informasi ke Robie ttg Julia. Bertiga mereka mengejar waktu ke bandara.

Ternyata tiket ke Las Vegas tinggal satu buah untuk kelas satu. Robie ga punya cukup uang. Ngutang sama salah satu temannya. Klo nunggu besok, takut Julia keburu sudah sampai Vegas dan menikah dengan Glen..

Robie ga menyangka klo di kelas satu dia bisa satu pesawat dengan penyanyi terkenal.. Dia curhat masalah pribadinya. Wanita yang mendengar itu, simpati dan mendukung Robie.
Bahkan semua penumpang kelas 1 mendukung Robie..

Di bagian lain nampak..
Julia juga sedang dalam perjalanan pesawat. Dia bilang ke Glen, ingin tukar tempat duduk yang dekat jendela, agar bisa melihat lampu Las Vegas di malam hari. Tapi dengan cueknya Glen menjawab. Ga mau, soalnya kalau di tempat duduk julia kemungkinan bisa kena sodok kereta dorong pramugari yang membawa makanan untuk penumpang. Julia hanya diam. Glen egois, tidak peduli dengan keadaannya. Bahkan beberapa kali Julia kena sodok kereta dorong. Dan Glen dengan enaknya tidur, ga peduli dengan dirinya. Julia hanya menangis. Mungkinkah dia menikah dengan orang yang egosi seperti glen? Julia ga yakin dengan keputusannya itu..

Setting masih di pesawat..
Tak sengaja ada seorang pramugari yang menggurutu karena dirinya digoda oleh pria yang bernama Glen.. Robie melihat hal itu, ia jadi tahu dan kaget ternyata dia, Julia dan Glen satu pesawat. Disusunlah rencana dibantu kru pesawat..

Saat Julia menangis dalam diam di tempat duduknya, tak berapa lama terdengar lagu. Julia merasa pernah mengenal suara itu. Dan lebih kaget lagi ternyata Robie-lah yang menyanyi dan berjalan menuju ke tempat duduknya. Glen mau marah. Tapi segera diatasi oleh para penumpang di kelas 1 yang sudah siap jadi tim suksesi Robie merebut Julia dari Glen.

Rencana pun sukses. Lagu yang tercipta di perjalanan menuju bandara karya Robie sendiri mengalun.
Curahan hati yang dalam membuat julia menangis bahagia..

Aku ingin menghabiskan waktuku hingga menua bersamamu..

Inti lagunya begitu…

Robie dan Julia menikah…

Ending yang manis…..🙂

Hmm.. Moga aja aku juga punya ending cinta yang manis.. Tak hanya menjangkau dunia, tapi juga akhirat,, amin,, doaku..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s