Review Peta Perjalanan Hidup

Kembali kubuka peta hidupku..
Kutengok ke belakang, jalan kehidupan yang telah kulalui..
Agendaku berdebu, kusam, karena begitu lama kuabaikan..
Hampir setahun ini kujalani hidup tanpa menyentuh agendaku itu..

Kubaca kembali..
Cita-cita dan harapanku..
Kulihat kembali foto-foto di agendaku..
Foto tentang prototipe masa depanku..
Foto tentang rumah idamanku..
Cita-citaku sebagai psikolog/ilmuwan terpampang dengan manis dengan foto tokoh/ilmuwan psikologi di atasnya..
tertulis Sunday, June 08, 2008 aku menuliskannya..
Alhamdulillah,
Saat ini 2 Mei 2010 aku berproses menjadi seorang peneliti..
Pencapaian yang cukup lumayan, bukan?

Tak seharusnya aku membiarkan agendaku kusam di makan kerapuhan,
Atas sebagian harapan yang belum jua terkabulkan..

Mungkin butuh jalan yang sedikit memutar,
menikung, menanjak tajam untuk mencapai harapanku yang satu itu

Tak seharusnya aku menyerah dan membiarkan agendaku begitu saja,
Marah, kecewa, terpuruk dan terjatuh adalah resiko
untuk menggapai suatu harapan dan cita..
Aku sudah mengalami..
Dan dalam usaha untuk melewati..
Mungkin tinggal sedikit lagi..
Dan aku tak mau berhenti..
with u or without u..
it’s not a problem..
But without YOU
its’ really a big problem..

“Ya Alloh berikanku kemampuan terbaik untuk mempersembahkan yang terbaik untukMu semata

Tinggalkan Balasan

